Pengobatan Katup Jantung Bermasalah Secara Alami

Diposting oleh Obat Herbal Alami on Minggu, 06 Oktober 2013

Langkah alternatif bagi anda untuk melakukan pengobatan katup jantung bermasalah dengan cara yang alami dengan memanfaatkan obat tradisional yang sudah terbukti keampuhanya didalam mengobati penyakit jantung secara efektif dan aman terpercaya.

Obat Katup Jantung Bermasalah, -Ace maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari komposisi alami yang kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi.


Pengobatan Katup Jantung Bermasalah Dengan Ace Maxs


Jantung Bermasalah,- Merupakan sebuah kondisi yang menyebabkan jantung tidak dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Hal-hal tersebut antara lain otot jantung yang lemah (Kelainan bawaan sejak lahir) dan atau adanya celah antara serambi kanan dan serambi kiri, oleh karena tidak sempurnanya pembentukan lapisan yang memisahkan antara kedua serambi saat penderita masih di dalam kandungan.. Hal ini menyebabkan darah bersih dan darah kotor bercampur.Penyakit-penyakit lain yang dapat mempengaruhi bagian mana pun dari jantung. Tetapi, penyakit yang paling umum adalah kronis pada arterita koroner yang di sebut aterosklerosis. Karena itu, sakit jantung yang umum dikenal dan paling banyak dideritai adalah penyakit jantung koroner atau penyakit arteria koroner. Penyakit ini paling sering menyebabkan serangan jantung pada seseorang yang bisa menyebabkan kematian. Penyebabnya adalah penyempitan pada pembuluh darah koroner, dimanan pembuluh ini berfungsi untuk menyediakan darah ke otot jantung. Penyempitan di sebabkan oleh tumpukan kolesterol atau protein lain yang berasal dari makanan yang masuk dalam tubuh. Penumpukan ini juga menyebabkan pembuluh darah koroner menjadi kaku. Kekakuan i ni disebut sebagai aterosklerosis. ( Pengobatan Katup Jantung Alami )

Penyebab Penyakit katup Jantung Bermasalah

- Obesitas
- pola makan yang tidak dijaga.
- Jarang olah raga
- Meroko
- Stress

Gejala Penyakit Katup Jantung Bermasalah

- Nyeri
- Sesak napas
- Kelelahan atau kepenatan
- Palpitasi (Jantung Berdebar-debar)
- Pusing & pingsan
- Problem seksual
- Gangguan pencernaan, mual, atau heartburn
- Sakit pada rahang dan telinga

Apabaila anda mempunyai keluhan jantung bermasalah, sebaiknya anda jangan pernah menyepelekan gejala itu, karena apabila jantung mengalami masalah maka apabila dibiarkan begitu saja bisa menghawatirkan diri anda sendiri.Karena penyakit ini merupakan penyakit yang paling berbahaya dan paling mematikan di seluruh dunia yang di takutkan adalah adanya serangan jantung mendadak .

Obat Herbal Ace Maxs yang terbuat dari 100% alami tanpa efek samping apapun. Ace Maxs di olah secara modern dengan di produksi oleh PT. H2O Internasional dan tentunya telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253. Ace Maxs merupakan obat alami yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak serta apel, bunga rossella dan madu yang merupakan perpaduan yang efektif dalam mengatasi permasalahan pada jantung termasuk kelainan pada katup jantung yang bermasalah.

Khasiat dari kulit manggis sendiri yaitu karena adanya senyawa Xanthone yang merupakan anti oksidan yang tinggi yang mampu menangkal radikal bebas yang jahat yang terdapat dalam tubuh. Xanthone berkhasiat untuk menjaga kesehatan kardiovaskuler, melebarkan pembuluh darah sehingga dapat melancarkan sirkulasi darah. Xanthone juga baik untuk kesehatan karena memiliki kekuatan antioksidan yang melebihi vitamin C dan E. Untuk itu Xanthone sangat baik untuk menjaga kebugaran tubuh dan membuat tubuh sehat kembali.
Sedangkan khasiat dari adalah Daun Sirsak telah terbukti secara ilmiah mampu mengatasi penyakit tekanan darah tinggi dan dapat menekan aktivitas jantung dan juga memiliki kemampuan vasolidator yaitu melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. Berdasarkan penelitian yang di lakukan oleh Health Sciences Institute, menyatakan bahawa ekstrak daun sirsak mampu menyembuhkan sakit jantung, asma, liver, rematik dan terutama mengatasi permasalahan pada katup jantung yang mengalami kebocoran.

Berikut Salah Satu Kisah Nyata Yang Sudah Terbukti :

    Nama           : Abdul Haris Siswanto
    Umur            : 62 Tahun
    Alamat         : Jakarta
    Penyakit     : Klep Jantung Bermasalah

Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengkonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs. Obat penyakit Jantung bocor yang saya alami ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelum nya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun.Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanya 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak1-2 kali dalam sehari

Bagaimana menurut anda setelah melakukan pembacaan artikel kami yang menjelaskan tentang pengobatan katup jantung bermasalah dengan solusi yang tepat yaitu obat alami ace maxs.Apakah anda juga tertarik melakukan pengobatan dengan ace maxs.Apabila berminat silahkan anda bisa melakukan pemesanan kepada kami sebagai distributor ace maxs terbesar yang sudah terprcaya.

Pemesanan silahkan hubungi melalui telp/sms di nomor : 0852.2182.6910 atau juga bisa melihat informasi lengkap mengenai pemesanan " KLIK DISINI "

 BARANG SAMPAI BARU PEMBAYARAN - ANDA AMAN KAMI NYAMAN
Posted By. Pengobatan Katup Jantung Bermasalah Yang Alami Dan Efektif

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Untuk Bertanya / Hubungi Langsung Melalui Sms / Telp